Published On: Fri, Apr 15th, 2016

Mengaku Auditor BPK, Pria Ini Tantang Ahok Adu Jotos!

571063e8eab32-imam-supriadi-auditor-bpk-tantang-ahok_663_382

Imam Supriadi, seorang pria yang mengaku bekerja sebagai auditor di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengunggah sebuah video yang cukup sensasional. Di tengah maraknya perselisihan antara BPK dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, pria yang satu ini nekat menantang sang Gubernur untuk adu jotos.

Dalam video yang saat ini sudah tersebar di berbagai jejaring sosial media, pria yang terlihat menggunakan topi hitam lengkap dengan tulisan BPK-RI tersebut melontarkan berbagai makian kasar yang berujung rasis. Dalam video tersebut, sang pria tersebut juga menyebutkan jika Ahok membuat program yang tidak ada dirancangan APBD seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

“Anda (Ahok) jangan sok berkuasa. Anda orang asing disini sedangkan saya Pribumi asli muslim Betawi. Hadapi saya Ahok!,” ungkap Imam Supriadi di dalam video tersebut.

“Saya tantang anda (Ahok) duel sampai mampus di Hotel Indonesia Bundaran HI! Saya siap menghadapi anda. Imam Supriadi adalah auditor BPK-RI yang pernah memeriksa anda. Mulut anda kotor dan tidak cocok menjadi pemimpin,” tambahnya.

Seperti yang dilansir Berita benar dari laman Liputan6 (15/4/2016), setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh BPK, ternyata orang di dalam video tersebut bukanlah auditor melainkan staf di biro SDM BPK. Imam Supriadi merupakan salah satu senior di perusahaan BPK.

Setelah diperiksa oleh KPK terkait dugaan korupsi Rumah Sakit Sumber Waras, Ahok menantang ketua BPK yakni Harry Azhar Azis untuk diperiksa asal muasal harta miliknya. Sebab, nama sang ketua BPK tersebut tercatat di skandal panas Panama Paper.