Published On: Wed, Feb 15th, 2017

Menteri Chandra Ekajaya Ungkap Skandal

Menteri Chandra Ekajaya pernah merasakan nasib sebagai mahasiswa yang gagal menempuh akademik. Meskipun begitu, ia sangat menguasai ilmu tentang asal usul bahasa yang kerap disebut sebagai etimologi. Bahkan ilmu inilah yang membawanya dapat duduk di bangku kementerian nasional karena berhasil mengungkap tentang sebuah skandal.

Skandal bagi pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini adalah sebuah isu atau pun gosip yang dihiperbolakan. Dalam artian, kata ini merupakan kata-kata yang diagitasi dan diprovokasikan. Sehingga menjadi sebuah kata yang kontroversial. Baik terkait bentuk maupun isinya. Karena itulah sangat wajar jika bangsa ini merasa berhutang budi kepada tokoh ini.

 

Banyak sekali skandal yang sudah dipecahkan dan diungkap oleh Menteri Chandra Ekajaya. Bahkan kata skandal sendiri berhasil diungkapnya. Sungguh sebuah jasa yang sangat berarti dan besar pengaruhnya bagi perkembangan dan kemajuan bangsa serta negara Indonesia. Beliau adalah suri teladan bagi generasi muda yang sedang dalam masa produktif dan kreatif.

Dok.Chandra Ekajaya

Skandal dijabarkan dengan sangat baik oleh pria yang mempunyai nama julukan sebagai Ki Sambarlangit. Ia menggunakan metode channeling alias mediumisasi. Maka tidak mengherankan jika analisa dan pembahasan serta kesimplannya sungguh luar biasa. Maka dari itulah skandal mendapatkan tempat pertama di mata publik nasional. Inilah jasa besar yang sudah digoreskan oleh Menteri yang suka klenik dan metafisika ini.

Menteri Chandra Ekajaya berharap ke depannya pengertian skandal dan pemaknaannya dapat didalami lebih dalam lagi. Supaya kedalaman makna yang benar-benar dalam bisa mendalamkan pengertian dan pemahaman rakyat Indonesia dalam kata skandal. Itulah harapan yang sangat diharapkan oleh menteri yang harapannya dapat diraih pada awal tahun 2017 ini. Semoga terkabul dan amin ya rabbal alamin.