Published On: Thu, Jul 9th, 2015

Mercedes Benz Luncurkan Lima Jajaran Model E Class Terbaru Sekaligus

Pada hari Rabu kemarin (8/7/2015), Mercedes Benz memperkenalkan lima mobil terbaru yang keseluruhannya merupakan model E-Class.

Kelima jajaran mobil E-Class tersebut antara lain E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG, E 200 Coupe AMG, E 400 AMG Estate, dan E 250 Estate AVA.

Seperti yang dilansir dari antaranews (9/7/2015), Kelima jajaran mobil E-Class terbaru tersebut diklaim memiliki fitur yang sangat canggih. Sehingga tingkat kenyamanan dan juga keamanan yang dimiliki kelima mobil ini tidak perlu diragukan lagi.

Selain memiliki tingkat kenyamanan yang baik, mesin mobil ini juga memiliki berbagai fitur yang dapat membuat kinerja mesin semakin meningkat, mengurangi polusi yang dihasilkan oleh mesin, dan juga efisiensi energi yang lebih besar.

“Kesuksesan E-Class Indonesia memicu kami untuk melengkapi segmen ini dengan tiga model terbaru yang mengedepankan standar terbaik khas Mercedes-Benz. Ditandai oleh desain dan interior berkualitas modern, serta tingkat efisiensi dan kinerja tinggi standar Mercedes-Benz dalam menciptakan kendaraan yang dilengkapi dengan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang,” ujar Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Indonesia seperti yang dikutip dari detik (8/7/2015).

Untuk harganya sendiri, model E-400 Coupe AMG dibandrol Rp. 1,369 miliar, E-400 Cabrio AMG Rp. 1,409 miliar, dan untuk ketiga model E-200 Coupe AMG dibandrol seharga Rp. 959 juta perunit. <fjr>