Published On: Mon, Jan 4th, 2016

Michelle Ziudith Kembali Dipasangkan Lagi Dengan Dimas di London

Siapa sih yang tidak mengenal aktor Dimas Anggara dan aktris cantik Michelle Ziudith yang selalu menjadi pasangan romantis disetiap filmnya? Film yang dikenal sebagai film romantis itu berjudul Magic Hour. Setelah film tersebut mereka kembali dipasangkan dalam film layar lebar London Love Story. Mereka punya cara khusus agar selalu terlihat kompak dan tak ingin membuat para penonton bosan.

“Saya kenalan lagi dengan Michelle setiap mendapatkan peran baru bersama. Setelah itu saya memanggilnya dengan nama karakter dia. Bukan nama aslinya,” ujar Dimas ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu seperti yang dikutip Berita Benar dari ndon Bintang.

Menurut Dimas, cara itu cukup efektif ketika mereka harus berganti karakter. Terlebih sebelum mereka bermain di film layar lebar, mereka sudah sering dipasangkan sebagai kekasih di FTV dan sinetron.

yohanes chandra ekajaya

“Istilahnya, harus bisa move on, seperti saat mau syuting film London Love Story. Saya sudah harus bisa lupakan peran saat menjadi Dimas di film Magic Hour. Meskipun kelihatannya sama- sama berhadapan dengan Michelle Ziudith, tapi alur ceritanya sudah jelas berbeda. Saya memanggil Michelle dengan nama Caramel,” lanjut Dimas.

Michelle juga menambahkan, karakternya di film teranyar nya yang ia perankan itu jelas berbeda, karena bukan lagi bicara soal cinta pertama.

“Ceritanya lebih dalam lagi, bagaimana mempertahankan ikatan cinta. Apa yang membuat kita yakin untuk menikah,” ujar Michelle Ziudith mengenai film London Love Story yang kembali memasangkannya dengan Dimas Anggara.