Published On: Wed, Dec 16th, 2015

Musikimia Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Akan Musik Berkualitas

Musikalitas band yang digawangi oleh beberapa personel Padi ini memang tidak perlu diragukan lagi. Walaupun tidak sepopuler band-band mainstream saat ini, mereka mampu menggaet hati para pecinta musik yang memang haus akan komposisi musik berkualitas.

Walaupun tidak mengikuti arus industri musik saat ini, namun mereka yakin dapat menciptakan sebuah pasar musik baru melalui karya-karya mereka nantinya. Bahkan menurut sang vokalis Fadli, dengan lantangnya ia menyatakan jika kuantitas akan mudah dikalahkan dengan kualitas.

Selain itu, menerut mereka saat ini para penikmat musik memang sudah merindukan musik-musik berkualitas. Musik berkualitas dapat dinilai dari segi komposisi, kualitas suara yang dihasilkan, dan juga lirik yang positif tentunya. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Detik (16/12/2015).

Saat muncul di tahun 2013 silam, Musikimia berhasil menggaet para penikmat musik Indonesia dengan mini albumnya. Tidak berhenti sampai disitu, tahun 2016 mendatang mereka juga siap merilis album baru yang diberi nama Intersisi.

Untuk menghasilkan album tersebut, kabarnya Musikimia berolaborasi dengan beberapa musisi tanah air seperti Bondan Prakoso, Eben (Burgerkill), Nikita Dompas (Andien & Potret), Gugun (Gugun Blues Shelter), dan juga Stevi Item (Deadsquad).

Di album terbarunya ini, Musikimia juga mengeksplor berbagai genre musik yang populer saat ini mulai dari Rock, Reggae, Blues, Metal, bahkan sampai Keroncong pun tidak luput dari perhatiannya. Saat ini, album Intersisi sudah tersedia secara pre order di iTunes. Namun untuk bentuk fisik, akan mulai dirilis pada tahun 2016 mendatang.

<fjr>