Published On: Wed, Feb 22nd, 2017

Paris Parfum by Harry Parfume

BERITABENAR- Harry Parfum, merupakan pusat Parfum bergengsinya Kendari. Kini Harry Parfum buka cabang di depan Denpasar Karaoke, dengan nama Paris Parfum. Pemilik Paris Parfum, Yusrin mengatakan, menyediakan beraneka produk impor baik dari Swiss, Paris maupun Dubai.

Harry Parfum adalah milik dari Harry Purwanto yang merupakan kolektor parfum dan koleksinya pun berasal dari berbagai negara. Hobi ini yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah bisnis yang keuntungannya juga semerbak. Awalnya di Kalimantan, kini di Kendari Harry Parfum memiliki beberapa cabang, diantaranya di gerai pusat Jl Sorumba no 21A (Samping Akademi Farmasi) Jl.Sao sao no 264, depan STIE 66 Kendari Andounohu (samping Pompa Bensin Andounohu, di Kota Lama (Depan SMPN 2 Kendari) ,Kolaka dengan alamat di Jl.Tamalaki No 9, Depan SMAN 1 Kendari, Jl.A.Yani samping Sinar Surya, kini adalagi di Depan Denpasar Karaoke dengan nama Paris Parfum.

Parfum di Harry ada seribu jenis lebih, bahkan jenis ter up to date dimiliki. Masalah harga jangan khawatir tersedia mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 200 ribu. Begitu pula pelayanan yang diberikan selalu mengedukasi customer cara menggunakan parfum yang benar dan sehat. Termasuk dalam meracik parfum tentunya selalu mengikuti keinginan konsumen.

Di Harry Parfum bukan hanya melayani eceran tapi berlaku harga grosir bagi yang ingin menjual kembali. Khususnya bagi anda yang berniat bisnis parfum, Anda juga bisa berkonsultasi di HP : 081350161389.

Tips menggunakan parfum:
1. Semprotkan parfum di belakang lutut Bagian ini merupakan salah satu bagian tubuh yang menyimpan panas jauh lebih lama dari bagian lainnya.
2. Semprotkan parfum di bagian tengkuk Tengkuk juga merupakan salah satu bagian tubuh yang penting. Saat rambut sobat tergerai tertiup angin, otomatis ia akan membawa wewangian yang ada di tengkuk sobat.
3. Semprotkan parfum di bidang dada Efeknya pun sangat terasa, sepanjang hari sobat bisa dengan bebas mencium dan menikmati aroma parfum yang sobat gunakan.
4. Jika sobat termasuk orang yang suka menggunakan lotion, sebaiknya gunakan lotion terlebih dahulu sebelum sobat menyemprotkan parfum, karena hal ini akan mempengaruhi ketahanan aroma parfum yang sobat gunakan. (adv)