Published On: Fri, Mar 4th, 2016

Path Error, Netizen Tak Bergairah

Path Error, Netizen Tak Bergairah

Path Error, Netizen Tak Bergairah

Beritabenar – Pagi ini jejaring sosial yang cukup ramai digunakan oleh pengguna di Indonesia yaitu Path mengalami error. Setiap penggunanya tidak dapat mengakses jejaring sosial yang awalnya dibuat dengan tujuan privasi tersebut. Sebenarnya jejaring sosial yang satu ini sudah tidak dapat diakses dari tadi malam, namun hingga pagi ini ternyata juga masih belum mengalami perubahan.

Hal ini juga terjadi pada layanan tambahannya yaitu Path Talk. Ketika salah satu tim tekno beritabenar mencobanya, memang tidak bisa melakukan kontak dengan pengguna lainnya, padahal koneksi yang digunakan di kantor beritabenar cukup cepat dan terbilang stabil. Ketika membuka jejaring sosial lainnya, ternyata tidak bermasalah. Dari sini investigasi tim tekno beritabenar pun dimulai.

Erornya jejaring sosial yang hanya bisa diakses melalui perangkat mobile tersebut ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap netizen yang ada di Indonesia. Mereka seperti kehilangan salah satu platform yang memang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini tentu saja membuat mereka kecewa. Ini dapat dibuktikan dari cuitan mereka di Twitter dan juga Facebook.

 

Path Error, Netizen Tak Bergairah

 

Hingga berita ini diturunkan, Path sendiri masih belum bisa diakses. Path sendiri sudah mengumumkan kalau mereka saat ini sedang berusaha untuk memperbaiki perangkat lunak mereka dalam kurun waktu kurang lebih 12 jam kedepan. Path juga mengungkapkan kalau adanya eror ini disebabkan adanya pembaharuan yang terjadi pada seri 5.0.