Published On: Mon, Dec 14th, 2015

Pengendara GO-JEK Terlibat Kasus Penjambretan!

Setelah heboh dengan skandal orderan fiktif, kali ini GO-JEK kembali diterpa dengan masalah yang cukup serius. Bagaimana tidak, seorang driver GO-JEK dikabarkan nekat melancarkan aksi penjambretan kepada seorang lurah Petogogan bernama Sarwanto.

Peristiwa yang terjadi pada hari selasa tanggal 8 Desember 2015 tersebut berawal saat sang lurah melakukan peninjauan terhadap sebuah lapangan yang terletak di Gedung Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat sedang asyik mengambil foto-foto pepohonan yang berada di sekitar makam Ade Irma Suryani tiba-tiba ia dikagetkan dengan seorang driver GO-JEK yang secara cepat mengambil smartphonenya.

“Saya lagi motret ke pohon dan benalu dengan ke arah atas, rencananya akan diberikan itu ke Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) agar segera di tindak lanjuti,” ungkap Suwarto seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Merdeka (14/12/2015).

Mengetahui barang berharganya dicuri, Sarwanto lantas langsung berteriak dan mengejar maling tersebut. Mengetahui adanya korban kriminalitas, warga sekitar pun membantu Sarwanto untuk menangkap pencuri tersebut.

Saat ini tersangka berhasil diamankan oleh para petugas kepolisian di Mapolsek Kebayoran Baru uintuk dimintai keterangan dan juga proses pembuatan berita acara pemeriksaan. Walaupun saat ini sudah berhasil ditangkap, namun smartphone milik korban masih ditahan pihak kepolisian sebagai barang bukti untuk proses penyelidikan.

<fjr>