Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Pepep-Tete Jalin Komunikasi

BERITABENAR-Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi PPP, H Pepep Saeful Hidayat mengunjungi salah satu pengusaha Kabupaten Majalengka, H Tete Sukarsa yang juga menjabat ketua komite SMAN 1 Jatiwangi, Selasa (28/2).

Pepep mengungkapkan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membicarakaan politik, yang saat ini berkembang di wilayah lawa Barat maupun Kabupaten Majalengka. “PakTete adalah salah satu rekan saya yang dulu pernah menjabat anggota DPRD Majalengka. Pertemuan ini selain menjaga silaturahmi juga untuk membicarakan soal politik,” ungkapnya.

Selain persoalan politik, pembicaraan lainnya yaitu tentang infrastruktur di jalan nasional yang saat ini kondisinya rusak berat. Seperti jembatan nasioan di Desa Cisambeng. Dia berharap pemerintah daerah segera melakukan komunikasi dengan pemerintah provinsi, dan mendorong untuk segera melakukan perbaikan.

“Bagaimanapun pemda memiliki kewenangan melaporkan kondisi imfrastuktur yang dikelola pemprov, apalagi saat ini kondisinya rusak berat,” jelasnya.

Tete yang juga mantan ketua DPD PAN Majalengka menambahkan, dalam pertemuan tersebut keduanya membahas jabatan politik baik di tararan kabupaten mapun provinsi. “Dalam Pemilu mendatang saya juga telah memiliki target untuk memposisikan jabatan politik, baik di tataran kabupaten maupun pprovinsi,” ujarnya.

Mengenai partai yang akan dipilih, dirinya menjawab saat ini masih dalam proses komunikasi dengan beberapa partai di Kabupetn Majalengka. Keinginan tersebut muncul karena dirinya memiliki tujuan memajukan kabupaten Majalengka, dan berharap kedepan Majalengka bisa lebih baik, (bae)

Caption:
Pepep Saeful Hidayat (kiri) melakukan komunikasi dengan Tete Sukarsa, di salah satu rumah makan di Majalengka. Selasa (28/2).