Published On: Fri, Feb 24th, 2017

PERAWATAN KULIT UNTUK USIA MATANG

BERITABENAR-Mungkin orang masih sedikit asing ketika mendengar rejuvenation. Terlebih pada orang-orang di Surabaya khususnya. Namun treatment yang sedang booming di Singapura itu kini telah diboyong oleh salah satu klinik kecantikan.

Khususnya bagi mereka yang berusia 25 hingga 30 tahun atau usia matang, perawatan tersebut sangat cocok dan sesuai dengan kondisi wajah mereka yang rentan dengan masalah kulit seperti jerawat, kusam, hingga penuaan dini.

Dokter Lany Toar dari New Life Beauty Clinic mengatakan, treatment rejuvenation sangat cocok untuk pria maupun wanita berusia matang. Perawatan ini sangat aman untuk semua jenis kulit, karena tidak ada efek samping setelah melakukan treatment. “Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, karena treatment ini menggunakan sari buah apel,” ucapnya di New Life Beauty Clinic di kawasan CitraLand, Rabu (23/2).

Rejuvenation yang diterapkan oleh dr Lany ini menggunakan stem sel apel. Ia mengatakan jika stem sel apel bisa merangsang kolagen, regemerasi sel kulit mati, dan juga kerutan-kerutan pada wajah. Prosesnya menggunakan laser dan cyro stem cell. Sehingga menjamin stabilnya kulit luar pasien.

“Nanti kulit akan terlihat kencang dan cerah. Sebetulnya ini untuk mengatasi masalah flek, bopeng, meratakan warna kulit dan jerawat,” jelasnya.

(jar/nur)