Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

Persib Gandeng Dua Pemain Baru Asing

yohanes chandra ekajaya

Kabar terkini datang dari sepakbola nasional yang sering dikenal dengan sebutan Maung bandung. Untuk berlaga ke pertadningan selanjutnya, Persib Bandung semakin gencar mencari pemain baru yang bisa dijadikan sebagai pemain tambahan di gelandang yang sudah berdiri sejak tahun 1933 itu.

Persib sudah mengantongi dua nama pemain asing yang siap bergabung sebagai Striker dan Playmaker. Dejan Antonic selaku pelatih Maung Bandung mengungkapkan bahwa pemain baru yang berdiri sebagai Playmaker nantinya akan langsung ikut latihan dengan Atep dkk di pekan ini.

Sosok pemain baru yang akan bergabung di Persib Bandung ini masih dirahasiakan manajemen Persib. Dejan menegaskan pemain yang akan berada di naungannya itu masih dalam tahap negoisasi gaji dengan manajemen Persib.

“Nanti ada dua pemain yang akan masuk. Satu Striker dan satu sebagai gelandang. Mulai pekan ini, mereka berdua sudah bisa bergabung dengan kita. Mereka juga sudah berbicara dan negoisasi,” ungkap pelatih Persib yang berasal dari Serbia itu.

Kisruh antara Kementrian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) dan PSSI menjadikan salah satu pemain terbaru yang berposisi sebagai Striker merasa ragu untuk gabung di tim Persib.

“Yang menjadi Playmaker sudah siap gabung, tapi si Striker belum pasti. Dia masih pikir-pikir. Dia masih bingung dengan situasi sepak bola di Indonesia,”tuturnya.

Dejan menambahkan dirinya tidak akan melakukan seleksi lagi untuk kedua pemain baru yang akan gabung dengan tim Persib, karena Dejan mengaku sudah tahu kualitas yang mereka miliki.