Published On: Fri, Feb 24th, 2017

Pinehurst Rangkul Industri Kreatif dan Seni

BERITABENAR-Masyarakat millenniat tak bisa lepas dari yang namanya lifestyle. Berbagai fasilitas kekinian menjadi daya tarik tersendiri untuk menunjang gaya hidup. Bandar Lampung, Lampung, tak ketinggalan. Daerah itu menjadi salah satu kota besar di Indonesia. Perkembangan kawasan tersebut pun mulai dilirik banyak investor.

Kawasan Pinehurst di CBD Lampung menjadi salah satu lokasi modem yang akan dikembangkan di sana. Pengem -bangnya adalah The Riady and Tanihaha Family. Namanya dalam dunia property sudah tak asing lagi. Beberapa proyek yang sudah berhasil, antara lain, Ambon City Center, Ponorogo City Centei; dan Jambi City Center.

Pinehurst mengusung konsep kawasan 9 in I integrated mixed use develop-ment. Konsep tersebut adalah yang pertama dan terbesar di Sumatera. Jadi, dalam satu titik masyarakat bisa menikmati banyak fasilitas sekaligus. Mulai rumah makan, kafe pinggir jalan, sekolah internasional, rumah sakit, maupun permukiman warga.

Untuk melengkapi semua fasilitas yang akan dibangun, pihak pengembang pun menarik Cinemaxx sebagai penyedia layanan hiburan berkelas. Jadi, di kawasan Pinehurst, bakal ada bioskop dengan delapan layar di dalamnya. Cinemaxx dipilih karena pengembang menginginkan kawasan Pinehurst menjadi landniark bagi Lampung.

Deputy CEO CinemaxxAnthony Son-dakh menjelaskan, Cinemaxx diharapkan mampu menyediakan fasilitas yang mumpuni untuk masyarakat modern Bandar Lampung dan sekitarnya. Mengingat, Pinehurst merupakan salah satu kawasan modem yang bakal dilirik banyak orang. “Makanya, kami bersedia bergabung menjadi bagian di dalamnya,” ucapnya.

Terkait waktu dibangun dan dibukanya fasilitas Cinemaxx itu, Anthony menyatakan bahwa pihaknya ingin secepatnya. ‘Kalau bisa hari ini buka, kami buka!” katanya. Namun, untuk tahap pertama, Pinehurst berfokus membangun 125 unit Soho Avenue.

CEO Pinehurst Tjhin Kian Phin menambahkan, Pinehurst akan mengakomodasi permintaan masyarakat modern Bandar Lampung, khususnya yang berada di kawasan luxury terpadu.

“Cinemaxx akan memberikan fasilitas terbaik di lingkungan masyarakat yang modem,” paparnya sesaat sebelum penandatanganan kerja sama Cinemaxx dengan Pinehurst di Cinemaxx Karawaci, Tangerang, kemarin (23/2). (kar/co4/mby)

caption:
BERKOLABORASI: CEO Pinehurst Tjhin Kian Phin (kiri) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Deputi CEO Cinemaxx Anthony Sondakh.