Published On: Tue, Nov 24th, 2015

Polisi Kejar Pelaku Pemerkosaan yang Terjadi di Jembatan Lebak Bulus

Menanggapi kasus pemerkosaan dan pemerasan yang terjadi kepada seorang wanita muda di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Carrefour Lebak Bulus, saat ini pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan langsung melakukan pengejaran terhadap sang pelaku.

Insiden mengerikan tersebut terjadi pada hari Minggu (22/11/2015) dini hari saat korban berjalan sendirian melewati Jembatan tersebut. Secara tiba-tiba, korban dijegal oleh seorang pria misterius dan secara menarik tangan korban untuk meminta segala harta benda yang dimilikinya. Merasa mendapatkan ancaman yang cukup serius, ia pun menyerahkan iPhone 5 miliknya beserta uang tunai sebesar Rp. 200 ribu.

Tidak puas sampai disitu, sang pelaku semakin liar dengan memaksa sang korban untuk memenuhi hasratnya. Walaupun sudah mencoba melawan, namun korban tidak berdaya karena dicekik dan diancam akan dibunuh jika melawan. Setelah puas melancarkan aksinya, sang pelaku pun kabur dan buron hingga saat ini. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Rimanews (24/11/2015).

Menanggapi adanya laporan tindak pemerkosaan dan pemerasan ini, Kombes Muhammad Iqbal selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan jika sang pelaku akan terjerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. Saat ini, pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan dan juga pengejaran demi tertangkapnya tersangka yang sudah tega melakukan tindakan pemerkosaan.