Published On: Thu, Jan 28th, 2016

Promosikan Video Klip Terbaru, The Hydrant Gelar Konser di Jakarta dan Bandung!

Salah satu band asal Bali bernama The Hydrant memang kurang populer di Industri musik Indonesia. Walaupun begitu, band beraliran rockabily ini berhasil memberikan warna baru bagi Industri musik tanah air yang saat ini terkesan monoton.

Band yang terbentuk di akhir tahun 2004 ini sudah memiliki berbagai album andalan antara lain Saturday Night, Rockabbilly Live, Bali Bandidos, Dirty Thirty dan Lokananta Riot. Di awal tahun 2016 ini, ia kembali merilis sebuah karya terbarunya yang merupakan single berjudul Mu Music is Rock N Roll. Single yang kali ini mereka rilis dilengkapi juga dengan video musik menarik berkonsep 50an.

Untuk mempromosikan video musik single tersebut, band yang digawangi oleh Christopper (stand up drum), Vincent (gitar), Marshello (vokal dan harmonika), dan juga Adi (upright bass) ini akan menggelar sebuah konser kecil-kecilan Jakarta dan juga Bandung.

Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Rollingstone (28/1/2016), Khusus di Jakarta mereka akan tampil di empat tempat yakni Taman Buaya TVRI, Rolling Stone Cafe, Sapa Pagi Kompas TV, dan juga 365 Eco Bar. Sedangkan untuk dibandung, mereka akan menggelar konsernya di Ujang Gemi Beerhouse.

Keempat lokasi tersebut akan disambangi oleh The Hydrant mulai dari tangal 3 sampai dengan 8 Februari 2016 mendatang. Berikut ini informasi selengkapnya:

yohanes chandra ekajaya