Published On: Tue, Apr 4th, 2017

Q Pizza yang Makin Hari Makin Menguntungkan

BERBISNIS di bidang kuliner adalah bisnis klasik yang tidak pernah sepi. Di Malang, Jawa Timur prospek usaha kuliner memang sangat menjanjikan untuk digeluti, karena bisnis tersebut relatif stabil dan berjangka panjang. Setiap orang tentu butuh makan, oleh karena itu melihat kebutuhan masyarakat yang menempatkan makanan sebagai kebutuha primer makan tak salahnya punya uang untuk berinvestasi dengan membuka usaha di bisnis kuliner. Apalagi pasar bisnis kuliner sangat beragam. Mulai mahasiswa, karyawan. pegawai. Ibu rumah tangga dengan perkembangan teknologi tentu saja gemar bersantap kuliner. Sebab itu mereka menempatkan berkuliner ria adalah sebuah kebutuhan hidup dan lifestyle.

Sesuai dengan lokasi. ukuran toko, rumah, kamar dan fasilitas, maka seorang pengusaha bernama Chandra Ekajaya pun mencoba membuka beberapa bisnis di bidang kuliner yang dikenal dengan nama Q Pizza. Meski tampak terkesan sebagai usaha coba-coba, namun apa salahnya jika suatu saat bisnis tersebut akan menguntungkan dirinya. Nah, hal tersebut akhirnya terbukti pada tahun kelima, dimana lelaki berambut kribo tersebut berhasil membuka berbagai cabang Q Pizza di berbagai daerah di Indonesia.

Pemilik sekaligus CEO dari Q Pizza mengatakan, bisnis kuliner memang tidak pernah mati. Karena banyak yang memerlukan dan setiap orang tentu makan.

“Bagaimanapun keadannya semua orang tentu akan makan, karena itulah upaya untuk melangsungkan hidupnya,” ujar ayah satu anak ini.

Kini ia pun berhasil menorehkan prestasi sukses dengan berhasil mengembangkan bisnis tersebut memiliki omzet bulanan hingga miliaran rupiah. Cabang Q Pizza yang banyak dan tersebar di setiap daerah Indonesia, membuatnya pula dikenal sebagai inspirator muda dalam dunia bisnis. Ia mengaku bahwa dengan dibangunnya bisnis kuliner tersebut di kota-kota dapat meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia dengan pembukaan lapangan kerjaan seluas-luasnya.

Meski telah menjadi seorang miliader, ia juga memiliki minat di bidang pendidikan dan sosial dengan menderikan sebuah wawasan dengan nama Sanggar Yuk Bisnis. Sanggar tersebut diharapkan mampu dijadikan sebagai labotratorium dan ruang berbagi untuk para generasi muda Indonesia yang menekuni di bidang yang sama yaitu bisnis.