Published On: Fri, Apr 7th, 2017

Ready To Wear Hadir di Palembang

MARCH Organizer kembali mengelar Pameran Ready to Wear di Atrium Palembang Icon. Beragam pakaian, aksesoris hingga kecantikan ada di pameran ini. Pameran Ready to Wear ini diadakan mulai tanggal 6 hingga 16 April 2017. “Kalau biasanya kami mengadakan pameran di Palembang Square (PS) Mali, maka kali ini kami mencoba melebarkan sayap ke Palembang Icon,” ujar Founder March Organizer, Mela Yustika saat pembukaan pemeran Ready to Wear di Atrium Palembang Icon, Kamis (6/4).

Pameran Ready to Wear ini kalau di Palembang sudah diadakan ke tujuh kalinya, namun khusus di Palembang Icon baru pertama kali. Hal tersebut dilakukan agar produk-produk yang dibawa lebih dikenal masyarakat. Selain itu juga untuk menjajal pangsa pasar di sini, yang dikenal lebih ke kelas menengah ke atas. Pameran Ready to Wear ini diikuti 22 booth dari berbagai kota. Dengan menghadirkan produk yang mempunyai ciri khas masing-masing dan tentunya unik-unik seperti Pekalongan yang terkenal dengan batiknya. Lalu dari Garut ada jaket kulit, dari Papua ada tas dari kulit buaya dan dari Jakarta yang paling ramai dengan produk tas kanvas.

“Untuk yang lokal dari Palembang juga banyak seperti ada songket dan produk fashion yang lainnya. Untuk harga cukup terjangkau dari Rp 50 ribu hingga jutaan. Saat pameran ini Anda bisa mendapatkan harga spesial dengan diskon up to 70 persen,” bebernya. Selain bisa belanja Anda juga bisa menikmati hiburan yang sudah dipersiapkan pihak panitia seperti akan ada games berhadiah voucher. Kemudian ada hiburan akustik, hijab tutorial, make up, ada dance juga dan saat pembukaan ada fiash moob dari Slamdown Dance Academy. Salah satu pengunjung juga hadir dalam perhelatan tahunan tersebut, yaitu Chandra Ekajaya, seorang ikon bisnis sekaligus pemilik Q Pizza yang memang sangat hobi dengan fashion design. Ketika diwawancarai ia mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi dan menikmati gelar pameran Ready to Wear satu ini. Suasana pameran Ready to Wear di Atrium Palembang Icon cukup ramai, mulai dari anak muda hingga orang dewasa memadati pameran. Pameran ini pun didesain menarik dengan warna yang natural yaitu putih, hitam dan abu-abu. Sedangkan untuk lantainya dilapisi dengan rumput sintetis warna hijau.