Published On: Tue, Apr 19th, 2016

Sambut Hari Angkutan Nasional, Naik GrabBike Gratis!

mulai-18-april-2016-sampai-1-mei-2016-naik-grabbike-gratis-rev-1

Untuk menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 April mendatang, Grab menggratiskan layanan GrabBikenya kepada para konsumennya. Mulai 18 April 2016 kemarin, para konsumen bisa langsung menggunakan GrabBike secara gratis hingga tanggal 1 mei 2016 mendatang.

“Kami berharap dengan adanya program gratis kali ini dapat memberikan kesempatan bagi warga Jakarta yang ingin menikmati layanan GrabBike,” ungkap Rudzki Kramadibrata selaku Managing Director of Grab Indonesia.

“Promo yang diluncurkan Grab kali ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap usaha pemerintah dalam memperbaiki sistem transportasi,” tambahnya.

Promo kali ini hanya berlaku untuk konsumen Grab yang baru mendaftarkan nomor teleponnya. Bagi para konsumen yang ingin menikmati layanan GrabBike gratis, cukup masukan kode promo “PAKEGRAB” sebelum melakukan pemesanan layanan. Para konsumen yang berhasil menggunakan kode promo tersebut dapat menggunakan layanan GrabBike gratis sebanyak 20 kali dengan tarif maksimum Rp. 50.000 di setiap perjalanannya.

Grab sendiri bisa dibilang memiliki layanan transportasi yang sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen. Jika konsumennya ingin perjalanan nyaman berkualitas premium, mereka bisa langsung melakukan pemesanan GrabCar. Namun jika ingin cepat sampai tujuan, para konsumen bisa langsung memesan layanan GrabBike.

Transportasi online seperti GrabBike sendiri sudah mulai menjamur di Ibu Kota Jakarta. Selain GrabBike, berbagai layanan serupa seperti Go-Jek, Uber, Blu-Jek, dan masih banyak yang lainnya siap menjadi moda transportasi alternatif bagi warga Jakarta.