Published On: Mon, May 23rd, 2016

Sebarkan Foto Bugil Pacar, Pasha Dibekuk Polisi!

ilustrasi_foto_bugil

Mapolresta Samarinda berhasil mengamankan seorang pria bernama Pasha terkait perdaran foto bugil Disk Jockey wanita asal Jakarta yang baru-baru ini menghebohkan warga. Setelah diusut lebih lanjut, ternyata wanita berinisial TR tersebut memiliki hubungan khusus dengan Pasha.

Sebelum prosesi penangkapan dimulai, TR sendiri sebelumnya telah melaporkan Pasha ke pihak berwajib lantaran foto bugil TR yang tersebar di internet. Motif Pasha menyebarkan foto bugil TR tidak lain adalah karena Pasha pernah sakit hati kektika ditolak berhubungan intim oleh TR.

“Menurut pelapor, fotonya tersebar dan takut fotonya tersebar lebih luas lagi. Makanya dia melapor ke kita, dan langsung kita lakukan penangkapan. Motifnya sakit hati ya. Hubungan keduanya adalah kekasih, pacaran. Foto korban tidak berpakaian usai berhubungan intim di sebuah hotel di Samarinda,” ungkap Iptu Yusuf selaku Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Merdeka (23/5/2016).

Karena perbuatannya, Pasha dianggap telah melanggar Undang Undang No 11/2008 dan diancam pidana penjara selama 6 tahun. Saat ini pihak Kepolisian sudah berhasil mengamankan Pasha untuk proses penyelidikan. Tidak hanya itu, barang bukti berupa ponsel milik Pasha juga sudah diamankan.

Pasha sendiri ditangkap tidak lama setelah sang korban TR melaporkannya ke Polisi. Pasha ditangkap pada malam hari di Samarinda, Kalimantan Timur.