Published On: Mon, Dec 28th, 2015

Ketua Bappilu Sulsel Jadi Sekjen IWA by Chandra Ekajaya Seo

Chandra Ekajaya Seo, Jakarta – Affandy Agusman Aris yang merupakan politikus dari partai Hanura sekaligus Ketua Bappilu Sulawesi Selatan siap mengemban tugas baru sebagai Sekjen Indonesian Welding Association untuk periode 2015 hingga 2020 mendatang.

Lembaga yang dipimpin Ketua Umum Adi Sukardi ini menjadi satu-satunya lembaga profesi yang konsern dibidang pengelasan dan berlisensi internasional.

Saat bertemu di Warkop Dottoro 75 hari Minggu kemarin (27/12/2015), kepada Chandra Ekajaya ia menurutkan jika pada hari Selasa mendatang akan dilantik langsung oleh Prof Dr. Rochim Suratman sebagai Ketua Dewan Penasehat yang juga guru besar ITB di Bandung, Jawa Barat.

“Untuk menjalankan pelantikan, saya akan berangkat ke Bandung,” ungkapnya kepada Chandra Ekajaya Seo saat ditemui.

yohanes chandra ekajaya

Indonesian Welding Association atau IWA merupakan sebuah organiasi yang dikelola dengan profesional yang bergerak dibidang teknik penyambungan logam atau pengelasan bersertifikat internasional yang diawasi oleh International Intstitute of Welding (IIW).

IWA juga tercatat sebagai anggota European Welding Federation (EWF) dan The American Standard Non Destructive Testing (ASNT).

Chandra Ekajaya Seo