Published On: Fri, Mar 11th, 2016

Selama Satu Minggu, Naik GrabBike Gratis!

Yohanes Chandra Ekajaya

Persaingan ojek online saat ini bisa dibilang sangat ketat. Setiap penyedia layanan ojek online tidak henti-hentinya mengeluarkan promo menarik demi menggaet hati para konsumennya. Hal tersebut juga dilakukan oleh GrabBike.

Promo yang digencarkan kali ini terbilang cukup ekstrim. Sebab, GrabBike berani mengantar para penumpangnya kemana saja tanpa dipungut uang sepeser pun. Namun sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk para konsumen baru yang belum sama sekali mencoba layanan GrabBike.

“Dengan banyaknya tempat yang harus didatangi dan orang yang ditemui dalam rentang waktu yang terbatas, tentu akan sangat membantu jika warga perkotaan memiliki layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin,” ungkap Kiki Rizki selaku Country Head of Marketing dari Grab Indonesia.

Seperti yang tertulis di siaran pers yang diterima oleh tim Redaksi Berita Benar (11/3/2016), untuk menikmati promo kali ini para pengguna hanya cukup menginput kode COBAGRAB di kolom promo ketika memesan GrabBike. Setelah itu, setiap konsumen dapat mencoba GrabBike selama dua puluh kali dengan tarif maksimum Rp. 50.000 per perjalanan. Promo ini hanya berlaku untuk konsumen yang baru saja mendaftarkan nomornya di aplikasi GrabBike.

Di Jakarta sendiri ojek online sudah sangat menjamur. Saat ini tercatat ada 5 layanan ojek online yang sudah beroprasi di Jakarta. Layanan Ojek Online tersebut antara lain GrabBike, Go-jek, Ojek Syar’i, bang Ojek Aja, dan juga Blu-jek.

(fjr)