Published On: Fri, Jul 3rd, 2015

Seorang Wartawan Nyaris Injak Sniper yang Sedang Menyamar di Lampung

Seperti yang diketahui, salah satu lokasi groundbreaking yang berada di tol Lampung, Sabah Balau, Jatiagung sangat dijaga ketat.

Petugas baik dari Kepolisian Republik Indonesia atau pun TNI dikerahkan untuk menjaga lokasi tersebut. Bukan hanya itu saja, para penembak jitu atau yang dikenal dengan Sniper juga telah ada dimana-mana untuk pengamanan Presiden. Di empat penjuru mata angin, di atas pohon, di tanah, dimana-mana terdapat banyak sekali penembak jitu yang tak jauh dari lokasi.

Salah satu jurnalis media online, Eva Suryani mengaku terkejut dengan adanya penembak jitu yang ketika ia ingin datang ke lokasi. Bahkan ia hampir menginjak salah satu penembak jitu yang ada di sana.

Ia mengatakan saat ingin pergi kesana, pada belokan pertama ia belok. Ia berpikir kalau lokasinya ada di sana, namun setelah salah masuk ke kebun karet, ia terkejut melihat penembak jitu yang menyerupai rumput. Ia mengatakan saking miripnya dengan rumput, Eva tidak begitu menyadarinya dan hampir menabraknya. <bms>