Published On: Fri, Mar 18th, 2016

Seringai Siap Guncang Bandung Akhir Maret Ini!

yohanes chandra ekajaya

Di akhir bulan Maret ini, band high octane asal Jakarta yakni Seringai akan menggelar konser di Institut Francais Indonesia cabang Bandung. Konser bertajuk ini Program Party Seringai ini diadakan oleh para kolektif penggarap konser musik arus pinggir asal Bandung yakni Liga Musik Nasional (LIMUNAS).

Limunas sendiri sudah lama mengincar band Seringai sebagai partnernya. Namun karena padatnya jadwal yang dimiliki Seringai dan juga kesibukan masing-masing personilnya, maka realisasi dari konser tersebut harus memakan waktu yang cukup lama.

“Jadi terbayang betapa senangnya ketika akhirnya Seringai mengiyakan tawaran untuk bermain di Liga Musik Nasional dan menemukan tanggal yang kosong di tengah kesibukan semua personel Seringai,” ungkap Limunas seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Rolling Stone (18/3/2016).

Menurut Limunas, Seringai sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kualitas dari band yang digawangi oleh Arian13 (Vokal), Edy Khemod (Drum), Ricky Siahaan (Gitar), dan juga Sammy Bramantyo (Bass) ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini, tiket konser Program Party Seringai sudah mulai tersedia. Jumlah tiket yang disediakan sangat terbatas yakni 300 lembar saja dengan harga Rp. 125 Ribu. Bagi yang ingin membeli tiket tersebut bisa langsung datang ke Omuniuum, Bandung. Acara ini, akan digelar sebentar lagi tepatnya pada tanggal 27 Maret 2016.

(fjr)