Published On: Thu, Feb 4th, 2016

Setelah Rossi, Kini Marquez dan Pedrosa Bertandang ke Indonesia!

Setelah Valentino Rossi, kini dua pembalap MotoGP kelas wahid kembali mengunjungi Indonesia. Kedua pembalap tersebut berasal dari tim Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mereka diundang langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Kabarnya, kedua punggawa MotoGP tersebut akan menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada hari Minggu tepatnya tanggal 14 Februari 2016. Di acara tersebut, para pengunjung yang datang bisa langsung bertemu dan saling berinteraksi dengan Marquez dan juga Pedrosa.

Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis dari AHM menyatakan jika pihaknya mengadakan acara tersebut sebagai rasa terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat karena telah mendukung Honda di ajang MotoGP.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” Ungkapnya. Seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Antaranews (2/2/2016).

Selain menghadirkan dua pembalap tersebut, acara di Sentul nanti juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara sepetri pameran penjualan motor honda, aksi ekstrem dari komunitas Skateboard, BMX dan juga peforma beberapa musisi papan atas.