Published On: Tue, Jul 26th, 2016

Suzuki Siap Perkenalkan SX4 S-Cross di Ajang GIIAS!

s-fc-1_0

Di ajang Gaikindo Indonesia International Show 2016, Suzuki siap memperkenalkan salah satu mobil terbarunya yakni Suzuki SX4 S-Cross. Mobil yang satu ini memang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Selain memiliki desain yang sangat gagah, mobil ini juga dipersenjatai dengan mesin yang kaya mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar.

Mobil berjenis SUV ini bisa memuat 5 penumpang sekaligus. Saat dipasarkan ke pasar Indonesia nanti, mobil ini akan dibagi dengan beberapa tipe sesuai dengan kebutuhan sang pembeli. Untuk spesifikasi lengkapnya sendiri, pihak Suzuki masih bungkam. Namun yang pasti, spesifikasi yang ditawarkan akan lebih tinggi dibandingkan negara aslinya.

Mobil ini sebenarnya sudah meluncur terlebih dahulu di India. Di negara tersebut, Suzuki SX4 S-Cross dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.586 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 88 kw di rpm 6.000. Torsi yang dihasilkan pun cukup besar yakni 156 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Oto Detik (26/7/2016).

Di GIIAS nanti, mobil Suzuki SX4 S-Cross akan menjadi pelengkap deretan mobil Suzuki lainnya seperti Swift, Karimun Wagon R, Grand Vitara, Ciaz, Celerio, Ertiga, dan Ertiga Dreza. Tidak hanya itu, di acara tersebut Suzuki juga akan membawa mobil legendaris yakni Jimmy edisi pertama sehingga para pengunjung dapat bernostalgia dengan mobil tersebut.