Published On: Tue, Mar 1st, 2016

Tega! Polisi Ini Mutilasi Dua Anaknya yang Sedang Tidur Lelap

yohanes chandra ekajaya

Kabar mengejutkan datang dari Polisi. Aksi sadis dilakukan seorang Polisi yang berstatus sebagai brigadir. Petrus Bakus tega membunuh dan memutilasi dua anaknya yang masih di bawah umur.

Kejadian yang menyayat hati ini dilakukannya saat kedua anaknya yang berinisial F dan A yang berusia 5 dan 3 tahun sedang nyenyak tidur di kamarnya. Setelah dia menghabisi kedua anaknya, dia langsung menghampiri istrinya dengan tangan yang masih membawa parang. Petrus pun menceritakan sikap anak-anaknya saat dibunuh kepada sang istri pada saat aksi pembunuhan terjadi.

“Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah,” ujar Petrus, seperti yang Berita Benar kutip dari Liputan6.

Usai menceritakan aksi yang telah dilakukannya itu, diapun hendak membunuh sang istri. Beruntung aksi yang dilayangkannya tidak berhasil dilakukan, karena sang istri berusaha kabur saat Petrus meminta dia untuk membawakan minuman untuknya.

Kejadian sadis yang melibatakan keluaraga ini pun harus di pertanggungjawabkan Petrus Bakus di depan meja pengadilan. Kini, polisi yang melakukann mutilasi kepada dua anaknya itupun sedang diintograsi di Mapolda Kalimantan Barat. Dengan pemeriksaan yang cukup ketat, akhirnya pihak Kepolisian sudah mengantongi pengakuan Petrus terkait aksi memutilasi anaknya sendiri.