Published On: Mon, Aug 29th, 2016

Tersandung Masalah Narkoba, Gatot Brajamusti Diciduk Polisi

l6lqr9e

Gatot Brajamusti, ketua Umum dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) resmi ditangkap oleh pihak kepolisian Mataram. Ia ditangkap setelah dipergoki sedang melakukan pesta narkoba berjenis sabu di sebuah hotel. Saat ditangkap, pria yang sering disapa Aa Gatot tersebut sedang bersama dengan seorang wanita bernama Dewi Aminah.

Setelah diperiksa, Dewi Aminah diketahui memiliki alamat yang sama dengan Gatot Brajamusti. Selain itu, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan berbagai barang bukti seperti korek gas, pipet kaca, alat penghisat sabu, sedotan, narkoba berjenis sabu-sabu, kartu identitas dan dompet milik tersangka.

Selain melakukan pemeriksaan di hotel Mataram, rumah kedua tersangka yang beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Sulatan pun turut digeledah oleh pihak kepolisian. Di kediaman kedua tersangka, Polisi berhasil menemukan beragam alat bukti mulai dari sabu seberat 10 gram, 30 jarum suntik, 9 alat penghisap sabu, 39 korek api, dan 7 cangklong yang di indikasi sebagai alat untuk menghisap sabu-sabu. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Kompas (29/8/2016).

Selain narkoba, dirumah kedua tersangka Polisi juga menemukan beragam senjata api lengkap dengan amunisinya. Saat ini seluruh barang bukti baik narkoba maupun kepemilikan senjata api telah diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.