Published On: Mon, May 16th, 2016

Tertidur Saat Mengheningkan Cipta di Munaslub Golkar, Setya Novanto Dihujat Netizen!

novanto1

Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar tahun 2016 ini dihiasi kejadian lucu dimana sang calon ketua partai yakni Setya Novanto sempat tertidur ketika ritual mengheningkan cipta berlangsung. Kejadian ini tentunya menarik para netizen untuk melayangkan komentar-komentar pedas yang memojokan sang Ketua DPR-RI masa jabatan 2014 hingga 2016 tersebut.

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian tersebut. Mereka beranggapan jika Setya Novanto tidak menghargai prosesi Mengheningkan Cipta yang berjalan di Munaslub Golkar tersebut. Tidak hanya itu, para Netizen juga banyak yang menyindir deretan kasus kontroversial yang melibatkan nama Setya Novanto seperti salah satunya adalah kasus “Papa Minta Saham” yang pernah mencuat beberapa waktu silam.

Video Setya Novanto tertidur saat mengheningkan cipta saat ini menjadi viral dimedia sosial. Video singkat berdurasi 24 detik tersebut diambil oleh salah satu stasiun televisi swasta pada hari Sabtu, (14/5/2016). Berikut ini cuplikan video selengkapnya:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, kamera berhasil menyorot Setya Novanto yang tertidur dalam posisi berdiri di sesi mengheningkan cipta. Lucunya lagi, Setya Novanto sempat hampir ambruk sebelum ia terbangun dari tidurnya. Tidak ada rasa malu, Setya Novanto justru terlihat senyum ke hadapan kamera.

Musyawarah Nasional Luar Biasa partai Golkar diselenggarakan dari selama dua hari dari tanggal 15 hingga 16 Mei 2016 di Bali. Perhelatan akbar ini merupakan tempat pemilihan ketua umum Golkar baru yang akan menggantikan posisi Aburizal Bakrie.