Published On: Wed, Mar 30th, 2016

The S.I.G.I.T. Gelar Konser Keliling Australia!

the-sigit-group1

Band Hard Rock asal Bandung yakni The S.I.G.I.T. akan kembali go internasional dengan menggelar tur konser keliling Australia. Mereka akan tampil sebanyak delapan kali di lima kota berbeda selama lebih dari satu minggu mulai dari tanggal 17 April sampai dengan 8 Mei 2016 mendatang.

Konser perdananya di Australia akan digelar di Newstown Social Club, Newston. Setelah itu, band yang dibenetuk pada tahun 1997 ini akan menggelar konser kembali di Ding Dong Lounge, Melbourne. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Rolling Stone (30/3/2016).

Dalam tur konser tersebut The S.I.G.I.T. tidak sendiri, ia akan ditemani beberapa musisi lokal seperti Richie ramone, Kadavar, Gay Paris, Supersuckers, Polish Club, Dallas Fresca, Power, Clowns, Dead City Ruins, Mesa Cosa, Devil Electric dan juga Mammoth Mammoth. Rangkaian konser mereka di Australia akan berakhir di Drankie’s Pizza, Sydneys tepat pada tanggal 8 Mei 2016.

Konser go Internasional kali ini bukanlah konser yang pertama kali dijalani The S.I.G.I.T.. Band yang digawangi oleh Rekti Yoewono (vokal/gitar), Farri Icksan (gitar), Acil Armando (drum), dan juga Adir Bagja (Bass) ini pernah menggelar konser serupa di tahun 2007. Saat itu mereka menjalani tur konser sebagai band pendukung Dallas Crane. Setelah konser tersebut berakhir, merekapun akhirnya mengeluarkan album perdana berjudul Visible Idea of Perfection yang diedarkan langsung oleh label rekaman asal negri kangguru.

(fjr)