Published On: Mon, Jul 13th, 2015

The S.I.G.I.T Ramaikan Hari Terakhir Jakcloth Lebaran 2015

Salah satu band indie ternama asal bandung yaitu The S.I.G.I.T (The Super Insurgent Group of Intemperance Talent) berhasil menghibur para pengunjung yang datang di hari terakhir JakCloth Lebaran 2015 pada hari minggu (12/7/2015).

Band yang digawangi oleh Rektivianto Yoewono (vocal, guitar), Farri Icksan Wibisana (lead guitar), Aditya Bagja Mulyana (bass), and “Acil” Armando Donar Ekana (drums) ini berhasil membuat para penonton terbawa suasana musik Garage Rock yang dimainkannya. Dalam acara tersebut, kurang lebih mereka membawakan 10 lagu andalan dalam kurun waktu sekitar 1 jam.

Selain dimeriahkan oleh band The S.I.G.I.T, di hari terakhir JakCloth Lebaran 2015 tersebut juga menghadirkan berbagai diskon dan juga potongan harga yang sangat menarik. Bahkan salah satu stand di acara tersebut berani memberikan penawaran yang sangat menggiurkan yaitu buy 1 get 1 free.

Rama salah satu pengunjung JakCloth Lebaran 2015 mengatakan “Selain ingin menonton peforma panggung The S.I.G.I.T, saya juga tertarik dengan penawaran-penawaran yang diberikan oleh para brand clothing lokal yang ada disini”.

Acara yang dimulai dari tanggal 4 hingga 12 Juli 2015 di Plaza Tenggara GBK Senayan ini menghadirkan berbagai clothing lokal untuk para pengunjung. Selain itu, berbagai band indie ternama seperti Efek Rumah Kaca, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins dan lain-lain turut juga hadir untuk menghibur para pengunjung yang datang. <fjr>