Published On: Fri, Jul 3rd, 2015

Tottenham Gagal Salip Liverpool Setelah Ditahan Burnley

Setelah kekalahan yang diterima oleh Liverpool secara beruntun, Tottenham Hotspur sempat memiliki peluang untuk bisa naik ke peringkat 5 menyusul Liverpool.

Namun ternyata Burnley tidak membuat hal itu mudah terjadi untuk Tottenham.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Burnley sebagai tandang pada Minggu 5 April 2015, hal ini membuat Liverpool tetap bertengger di posisi lima sementara pada klasemen liga primer Inggris.

Pada pertandingan tersebut, Harry Kane ditunjuk sebagai kapten Tottenham menggantikan Hugo Lloris yang sedang cidera. Sayangnya penampilan Kane sebagai kapten tidak memberikan sumbangsih yang cukup berarti untuk tim.

Pada pertandingan tersebut, Kane bahkan tidak berhasil melepas tembakan ke gawang sama sekali. Hal inilah yang membuat Tottenham harus bermain imbang 0 – 0 melawan Burnley. Tambahan satu poin yang diterima oleh Tottenham memang membuat poin tim menjadi sama dengan Liverpool yaitu 54 poin. Sayangnya, Tottenham masih kalah dalam produktivitas goal jika dibandingkan dengan Liverpool.

Meskipun gagal meraih 3 angka pada pertandingan tersebut, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengungkapkan kalau tim telah berusaha keras dalam laga itu, hanya saja mereka kurang sabar dalam membuat peluang.