Published On: Wed, Feb 22nd, 2017

Usir Selulit Pakai Laser

BERITABENAR-SOSIALITA Kim Kardashian sedang berbunga-bunga. Perempuan berusia 36 tahun itu berhasil mengusir selulit berkat bantuan sinar laser, Kim Kardashian benar-benar merawat tubuhnya agar kembali terlihat menarik setelah melahirkan dua orang anak buah cintanya dengan rapper Kanye West. Kim menjalankan olahraga dan diet ketat untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Terapi sinar laser termasuk dalam usaha Kim untuk mengembalikan tubuhnya seperti sedia kala. Kim menemui Dr. Simon Ourian, seorang dokter ahli kulit dan kecantikan. Kim menemui Dr. Simon Ourian untuk menghilangkan selulit.

“Saya baru saja meninggalkan kantor Dr. Ourian dan hari ini kami menghilangkan selulit dan saya senang akhirnya berhasil melakukannya,” ujar Kim lewat media sosial Snapchat, Minggu (19/2) lalu.

Kim Kardashian awalnya takut melakukan terapi ini. Dia membayangkan prosesnya akan menyakitkan. Apa yang dia alami kemudian ternyata tidak seperti yang dia bayangkan.

“Rasanya tidak sesakit itu. Saya senang sekali. Saya sayang kamu Dr. Ourian,” imbuh Kim.

Kim Kardashian berkonsultasi dengan Dr. Ourian sejak Februari lalu. Selama menjalani terapi sinar laser, Kim tidak menampik jika rasanya cukup menyakitkan.

“Sebelumnya saya tidak pernah berpikir bisa menyayangi dan membenci seseorang sedemikian rupa pada waktu yang bersamaan,” kata Kim.

Terapi sinar laser adalah terapi terkini yang Kim jalani dalam beberapa tahun.

Pada Agustus 2016 lalu Kim melakukan terapi pengencangan perut. Pada 2014 dia menjalani terapi sinar laser untuk payudaranya. Terapi itu menyusul kelahiran North, putri sulungnya, pada 2013. (Tribunnews/deo)