Published On: Wed, Apr 13th, 2016

Wanita Hamil Ditemukan Tewas dengan Kaki dan Badan yang Terpisah

570dde756449c-wanita-hamil-tujuh-bulan-dimutilasi-di-tangerang-rabu-13-april-2016_663_382

Seorang wanita tewas ditemukan di rumah kontrakannya di Kampung Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 13 April 2016. Ironisnya, wanita tersebut tewas dalam keadaan mengandung dengan keadaan meninggal dunia degan tangan dan kaki nya yang terpisah dari badannya.

Wanita tersebut diduga menjadi koran mutilasi. Temuan korban di kontrakannya berawal dari seorang warga, Muplihah (23) mencium bau tidak sedap yang sumbernya datang dari rumah korban. Kepada petugas kepolisian Polsek Cikupa, Muplihah mengaku dirinya tidak berani mencari tahu apa yang terjadi di dalam kontrakan tersebut, karena takut ada hal yang mengerikan. Tak ayal, dugaan yang ada dibenak Muplihah ternyata benar.

“Setelah mendengar laporan seperti itu, kami langsung ke lokasi yang dilaporkan. Kontrakan terkunci rapat, jadi terpaksa petugas langsung bongkar paksa,” tutur Komisaris Gunarto selaku Kapolsek Cikupa, seperti yang Berita Benar lansir dari Viva, Rabu (13 April 2016)

Saat itu pintu kontrakan dalam keadaan terkunci, dengan terpaksa petugas yang datang langsung mendobrak pintu. Setelah berhasil terbuka, petugas mencari tahu apa yang menyebabkan bau busuk tersebut.

“Kaki dan tangan korban terbungkus plastik, sementara badannya digeletakkan begitu saja di lantai kamar,” kata Gunarto.

Kemudian petugas mendapati plastik hitam di depan kamar mandi. Saat dibuka, benar saja yang ada didalam bungkusan plastik hitam itu terdapat kaki dan tangan, tapi kepala dan badannya tergeletak begitu saja. Tak lama melakukan penelusuran di kontarakan tersbut, korban tewas yang sedang hamil itu langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang.

Petugas membawa beberapa barang bukti diantaranya yaitu satu buah sim card, satu buah Al-Quran dan satu buah tas kecil warna kuning. Muplihah menambahkan sebelum kejadian, keduanya terdengar cek cok, tapi setelah hari itu tidak ada suara sama sekali yang terdengar. Kini, suami yang tinggal dengannya juga masih dalam pencarian.