Published On: Thu, Oct 29th, 2015

Wisata Hidden Tour Sajikan Perjalanan Sisi Lain Gemerlap Jakarta

Sebagai Ibukota Indonesia, Jakarta selalu digambarkan dengan kota yang penuh kemewahan berhiasi gedung-gedung pencakar langit. Bagi para wisatawan baik dari daerah lain maupun mancanegara, Jakarta pastinya selalu dijadikan destinasi untuk mencari hiburan.

Dibalik berbagai keindahan kota Jakarta, padahal masih banyak sisi lain Jakarta yang jarang diketahui para wisatawan. Oleh karena itu, sebuah paket wisata unik bernama Hidden Tour ingin membawa memperkenalkan kota Jakarta seutuhnya kepada para wisatawan mancanegara maupun lokal. Jakarta Hidden Tour akan membawa para wisatawan menyambangi tempat-tempat kumuh yang ada di Jakarta. Selain itu, mereka juga akan bertemu langsung dengan masyarakat sekitar yang tentunya hidup dibawah angka kemiskinan.

Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman detik (29/10/2015), Tour unik yang didirikan oleh seniman IKJ bernaman Rony Poluan dan Parlin Tampubolon ini, berawal dari keisengan mereka untuk jalan-jalan mengelilingi tempat kumuh yang ada di Jakarta. Dari situlah mereka mendapatkan ide untuk membuat wisata unik dan edukatif Jakarta Hidden Tour.

Ide gila yang tercetus ini ternyata sukses dan berhasil menarik para wisatawan asing dari berbagai negara mulai dari Italia, Meksiko, Amerika Serikat, Korea, Australia, Jepang, Inggris, Spanyol, Prancis, bahkan Italia. Latar belakang para wisatawan asing tersebut pun bermacam-macam. Mulai dari karyawan biasa, pelayan restoran, bahkan para pengusaha pun tertarik untuk mengikuti tour unik ini.

<fjr>