Published On: Wed, Feb 22nd, 2017

WOM Finance Perluas Jaringan Bisnis

BERITABENAR-PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk ( WOMFinance) memperluas jaringan bisnisnya dengan meresmikan kantor Pos (Kapos) Tembung, Jl. Raya Tembung No. 10, Desa Bandar Kalipa, Kab. Deliserdang, Selasa (21/2).

Peresmian Kapos itu dilakukan Direktur Marketing WOMFinance Simon Tan Kian Bing didampingi Business Unit Head Regional Sumbagut Effendi Simatupang. Dalam peresmian itu juga memberikan santunan anak yatim.

Direktur Marketing Simon Tan Kian Bing menilai Deliserdang memiliki potensi bisnis cukup besar. Perusahaan berharap dapat memanfaatkan potensi ini secara maksimal untuk pertumbuhan bisnisnya.

“Pembukaan Kapos Tembung ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dengan lebih mak- simal melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di pinggiran Kota Medan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Effendi Situmorang menyebutkan, keberadaan Kapos ini dapat memudahkan nasabah di luar Medan.

“Tujuan pembukaan Kapos ini untuk memperluas jaringan. Sebab, selama ini, Tembung dan sekitar dicover dari Medan sehingga terlalu jauh dari Kota Medan,” katanya didampingi Non Dealer Sales Division Head Andri Setiawan.

Dia merinci, dengan dibukanya Kapos ini, di Medan WOM Finance telah memiliki 1 Kanwil 1 Kantor Cabang serta 1 Kantor pos. Sementara untuk Sumbagut mencakup Sumut, Riau daratan Riau kepulauan dan Sumbar sudah terdapat 13 Kantor Cabang dan 8 Kapos.

Dia menyebutkan, pembiayaan diberikan WOMFinance terdiri dari pembiayaan kendaraan bermotor baik mobil maupun sepedamotor baru dan bekas, dan pembiayaan Multiguna.

“Untuk Kapos ini kita masih fokus pada pembiayaan Multiguna yang memberikan pembiayaan di bidang jasa seperti pembiayaan renovasi rumah, pembiayaan biaya pendidikan dan lainnya,” ujarnya. (m41/C)