Published On: Thu, Feb 4th, 2016

Yamaha Xabre Sudah Dipesan 270 Unit Dalam Kurun Waktu 1 Jam!

Yamaha Xabre sepertinya akan menjadi salah satu motor yang paling hits di Indonesia. Bagaimana tidak, jagoan baru yang diperkenalkan pada akhir Januari 2016 kemarin ini berhasil menyita perhatian para pecinta otomotif di Indonesia berkat desain kekar yang diusungnya. Tidak hanya isapan jempol belaka, saat ini 270 unit Yamaha Xabre sudah dipesan hanya dalam kurun waktu satu jam saja!

Kabar mengejutkan ini datang langsung dari Mohammad Masykur selaku GM Marketing YIMM saat ditemui di Sentul International Karting Sirkuit, Bogor, Jawa Barat. Ia sangat bangga dengan prestasi yang diraih Yamaha kali ini melalui motor andalan terbarunya. Ia juga berterimakasih kepada para konsumen yang telah memesan Yamaha Xabre.

“Tepat hari ini pukul 12.00 WIB kami membuka pemesanan secara online. Start Booking Online Xabre hanya dalam sejam sudah ada 270 yang mendaftar (untuk memiliki Yamaha Xabre-Red),” Ungkap Masykur seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Detik (1/2/2016).

Pemesanan online Yamaha Xabre ini sudah dimulai selama tiga haru dari hari ini sampai dengan hari rabu tepatnya pada tanggal 3 Februari 2016. Melalui pemesanan online, para konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti pengiriman Yamaha Xabre yang lebih cepat.

Saat ini diperkirakan angka penjualan masih terus melambung tinggi. Dalam 3 jam saja, kabarnya saat ini sudah ada 400 unit motor Xabre yang dipesan konsumen.