Published On: Fri, Dec 23rd, 2016

Yohanes Chandra Ekajaya Andalkan Bisnis Masakan Tanpa MSG

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pendiri resto yang menawarkan sebuah cita rasa yang istimewa dan siap memberikan edukasi untuk makanan sehat bagi para konsumen di tanah air. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, ia membuka restoran miliknya dengan konsep masakan yang ditawarkan kepada para konsumen yaitu masakan Nusantara. Bahan baku dan bumbunya kevanyakan didapatkan dari dalam negeri. Walaipun memiliki masakan lokal, ia juga tengah menawarkan pengemasan dan penyajiannya agar lebih cantik, meskipun rasa masakannya sudah enak.

Biografi Pengusaha Chandra Ekajaya yang Sukses Lewat Nasi Kebuli12

Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini memang senang menikmati masakan enak, namun juga banyak menikmati masakan yang menarik pula. Dengan konsep menghilangkan msg dalam seluruh menu yang ditawarkan kepada para konsumen, Yohanes Chandra Ekajaya akan banyak meracik aneka menu tradisional yang memiliki cita rasa yang tinggi.

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa ia memulai bisnisnya dengan modal yang sangat terbatas dan tepat pada tahun keempat, lelaki kelahiran Malang Jawa Timur tersebut berhasil mengembangkan outletnya hingga puluhan yang tersebar di berbagai kota besar maupun daerah di Indonesia. Menu-menu yang ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya seperti masakan khas jawa, sumatera, dan Sulawesi. Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, bisnisnya tersebut hanyalah sampingan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi makanan-makanan tanpa MSG untuk kesehatan tubuh.

J Wijanarko & J Chandra Ekajaya

Ke depan, ia pun akan terus mengembangkan outletnya agar Yohanes Chandra Ekajaya dapat melestarikan masakan sehari-hari. Agar bisnisnya terus bertahan, Yohanes Chandra Ekajaya membuat racikan untuk masakannya agar mampu memenuhi permintaan masyarakat di Indonesia. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya juga akan membuat dan mengembangkan kualitas produk, layanan, serta strategi pemasaran yang menarik agar mampu menjaring pasar Indonesia.

Setelah menekuni bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya juga akan membuka sebuah sekolah berbasis komunitas yang mengajarkan kepada generasi muda dalam memanfaatkan lahan dan memproduksi makanan yang layak konsumsi dengan pertimbangan gizi, kesehatan, dan tak lupa juga kualitas rasa yang menarik para konsumen.

Cuk Manis Ala Yohnes Chandra Ekajaya