Published On: Mon, Feb 13th, 2017

Yohanes Chandra Ekajaya Cara Ampuh Buka 2 Akun Facebook Dalam Satu Smartphone

Yohanes Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa Facebook merupakan salah satu media sosial populer di dunia, semua orang bahkan mengetahui apa itu facebokk serta kegunaanya. Tak dipungkiri memang manfaat facebook sangat beragam, mulai dari media interaksi antar pengguna juga sebagai media promosi dan juga jual beli barang atau produk. Tak hayal banyak orang yang memanfaatkan facebook sebagai media bisnis.

Dok. Yoahanes Chandra Ekajaya

Jumlah pengguna facebook sendiri saat ini merupakan yang terbesar di antara media sosial lainya, perbandinganya adalah 1 orang memiliki bahkan hingga sampai 2 – 3 akun facebook, mulai dari hanya untuk interaksi saja ataupun memang digunakan sebagai akun bisnis atau jual beli. Yang menjadi pertanyaan di kebanyakan orang saat ini bagaimana jika memiliki 2 akun facebook yang berbeda dan ingin membukanya secara bersamaan dalam satu perangkta samrtphone.

Mungkin bagi orang yang paham akan teknologi sudah mengerti caranya, namun bagi masyarakat awam terkadang ada yang belum tahu, dan harus membeli perangkat smartphone baru padahal itu tidak perlu dilakukan karena bisa dibuka dalam satu perangkat. Bagaimana carannya mari kita simak bersama cara ampuh buka 2 akun facebook dalam satu perangkat dari Yohanes Chandra Ekajaya.

Dok. Yoahanes Chandra Ekajaya

  1. Install dulu UC Browser di smartphone Anda melalui Play Store.
  1. Jalankan UC Browser dan klik shortcut Facebook atau ketik alamat “facebook.com” untuk membuka halaman Facebook .
  1. Masuklah ke akun ke 2 facebook Anda dengan mengisi Email dan Password Anda seperti pada browser biasa.
  1. Jika sudah masuk pada akun facebook Anda, klik tombol Setting pada UC Browser.
  1. Klik Add-ons.
  1. Klik Add-ons Facebook.
  1. Aktifkan “Telusuri Facebook Lebih Cepat” dan “Pemberitahuan Otomatis”
  1. Kita juga bisa mengatur pemberitahuan apa saja yang akan diaktifkan agar ada notifikasi, dengan cara klik Pengaturan Pemberitahuan.
  1. Klik tombol Simpan jika sudah selesai mengatur notifikasi.

10. Selesai.

Sekarang Anda bisa mencoba mengirimkan pesan dari akun Pertama yang menggunakan aplikasi Facebook for Android ke akun Kedua yang menggunakan UC Browser dan coba juga sebaliknya.

Sangat simple bukan cara yang di bagi oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk membuka 2 akun facebook dengan satu perangkat. Hal ini sangat membantu, terlebih jika anda memiliki 2 akun facebook yang digunakan sebagai sarana jual beli atau bisnis tanpa harus membeli perangkat baru.