Published On: Mon, Jan 9th, 2017

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang Gemar dan Cinta Akan Kucing.

Yohanes Chandra Ekajaya seorang pebisnis muda yang gemar dan cinta akan kucing. Kecintaanya terhadap hewan imut ini tumbuh sejak kecil, hewan imut ini menjadi teman bermainya ketika masih kanak-kanak. Bulunya yang lucu dan lebat ini sangat penurut dengan pemiliknya, mudah untuk diajak bermain dan bercanda.

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang Gemar dan Cinta Akan Kucing.

Dengan kesibukanya sebagai seorang pebisnis sukses Yohanes Chandra Ekajaya masih gemar bermain dengan kucing peliharaanya. Ada beberapa alasan Yohanes Chandra Ekajaya menyukai kucing sebagai binatang peliharaan disamping memang hewan ini tergolong hewan yang lucu dan penurut, ada beberapa hal yang sangat unik sebagai alasan-alasan Yohanes Chandra Ekajaya memelihara kucing. Alasan-alasan unik tersebut adalah.

Pengertian, menurut Yohanes Chandra Ekajaya pria pecinta kucing itu pengertian, karena mereka dapat memahami apa yang kucing inginkan dan mau. Contohnya kucing ingin meminta makan dan memelas, pria yang bisa memelihara kucing mengerti apa yang di inginkan. Kemudian mereka akan memberikan makanan kepada kucing dan senang joika kucingnya makan dengan lahap dan habis.

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang Gemar dan Cinta Akan Kucing. 2

Memiliki cinta yang tulus, mereka mencintai kucing adalah pria yang tulus, mereka bisa memberikan apapun demi kucing mereka tanpa minta imbalan, dan mereka akan merasa sedih jika kucingnya sakit atau tidak mau makan.

Pria mandiri dan bertanggung jawab, Di dalam kesibukanya berkerja dan berbisnis seperti Yohanes Chandra Ekajaya, pria yang memiliki kucing harus tetap membagi waktu untuk memberikan mereka makan, mengajaknya untuk bermain, tak hayal jika pria tersebut tidak mandiri maka kucing mereka akan terlantar dan tak terurus.

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang Gemar dan Cinta Akan Kucin 4

Sabar, Seperti yang sudah tau, memelihara kucing itu sangat membutuhkan kesabaran yang ekstra. Karakter kucing yang masih terkadang membuat kita kesal dengan sifatnya yang manja dan aktif sering poop sembarangan, mencakar-cakar tembokdan mengeong sewaktu malam, tetapi pria yang pecinta kucing akan sabar mengurus semua kejahilan yan dilakukan oleh kucing dan tetap menyayanginya.

Beberapa alasan ini lah yang membuat seorang Yohanes Chandra Ekajaya begitu sangat mencintai kucing peliharaanya dan tetap sabar untuk mengurus si Kucing walaupun kejahilanya terkadang membuat geleng-geleng kepala.