Published On: Wed, Dec 28th, 2016

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Restoran Telur

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal lewat salah satu bidang usahanya dalam kuliner. Dengan mengusung telur ayam dan telur bebek sebagai menu utamanya, Yohanes Chandra Ekajaya menciptakan sebuah restoran yang menawarkan varian menu berbahan telur.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Restoran Telur

Varian menu seperti telur dadar, ceplok, hingga beraneka macam minuman yang menggunakan bahan baku telur agar dapat mengundang selera makan. Misalkan oached Egg on Crispy Boat, White Omelette Chicken Mushroom, Egg Benedict Barbecue, Chicken Egg Tofu Hotplate with Rice, dan Egg Bacon for Share yang menjadi menu terlaris. Beberapa minuman mulai dari squash, cocktail, soda, susu, jamu, teh, juga menjadi minuman yang dipadukan dengan telur.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Restoran Telur 3

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa kedainya tersebut sangat kental dengan aroma telur dan selalu ramai dengan pengunjung. Lelaki kelahiran Jawa Timur pada 29 tahun silam tersebut telah lama menggeluti bisnis tersebut dan kini ia sukses menjual produk olahan telur sekaligus sukses sebagai salah satu distributor telur yang khusus untuk mensuplai kebutuhan di daerah-daerah.

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa ia optimis dalam menggarap pasar bisnis domestik yang memiliki potensi besar dalam meraup pundi-pundi rupiah. Melihat respon pasar yang baik, akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya pun mulai mendirikan beberapa gerai yang dikhususkan untuk menjual beraneka raga menu yang ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Restoran Telur 2

Meski telah sukses dalam dunia bisnis, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak sedikitpun berpuas diri dan tidak pula tinggi hati. Justru, dengan omzet yang tinggi dan keuntungan bulanan mencapai ratusan juta rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya berusaha menciptakan sebuah terobosan dan mengembangkan berbagai macam produk-produknya agar mampu diterima oleh semua kalangan. Nantinya Yohanes Chandra Ekajaya akan menciptakan beraneka ragam masakan dan minuman yang diolah dengan cita rasa istimewa. Ke depan, layanan, kualitas produk, dan strategi pemasaran menjadi tonggak utama Yohanes Chandra Ekajaya untuk menciptakan sebuah produk menu yang menarik dan sesuai dengan lidah para konsumen.