Published On: Fri, Feb 10th, 2017

Yohanes Chandra Padukan Motif Batik dengan Fesyen Moderen

Yohanes-Chandra-Padukan-Motif-Batik-dengan-Fesyen-Moderen-3 Yohanes Chandra Eka meluncurkan sebuah desain fesyen dengan konsep yang menuangkan cita rasa tradisional serta dipadu dengan gaya moderen. Lewat desain-desain terbarunya tersebut, pemilik brand fashion terkenal You And Me ini menggaungkan desain terbarunya yang menggabungkan motif batik dengan warna yang lebih populer dan moderen. Desain dari motif batik pun dikembangkan dengan sangat elegan dan bernuansa khas Indonesia.

Yohanes-Chandra-Padukan-Motif-Batik-dengan-Fesyen-Moderen-1Yohanes Chandra Ekajaya lewat brand You And Me melaunching produk baru tersebut ke pasar fesyen Indonesia. Ia mengharapkan bahwa dengan mengembangkan produk terbarunya tersebut, para konsumen merasa puas dengan produk-produk dari You And Me.

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang sukses khususnya di bidang fashion dan kuliner. Namun, kini lewat sebuah brand fashionnya bernama You And Me, ia berhasil mendulang hingga ratusan juta rupiah. Yohanes Chandra Ekajaya pun mengaku bahwa inovasi batiknya tersebut beberapa jenis yang salah satu conothnya adalah produk basic. Produk tersebut adalah jenis batik yang dibuat dengan teknik manual printing dan beragam hias motif batik yang khas.

Agar dapat menjangkau selera anak muda, You And Me pun sengaja memilih warna dalam produk batiknya dengan warna-warna cerah dan memiliki kesan populer. Yohanes-Chandra-Padukan-Motif-Batik-dengan-Fesyen-Moderen-2Melihat respon positif, Yohanes Chandra Ekajaya pun mencoba memperkuat lini bisnisnya agar tahan dalam gempuran dan perkembangan zaman. Strategi khusus pun telah dilakukannya dengan membuka sebuah situs online untuk brand You And Me sebagai langkah untuk mengenalkan produk-produknya secara luas.

Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan membuat sistem digital yang lebih rinci untuk memudahkan para konsumennya. Nantinya, Yohanes Chandra Ekajaya menciptakan sistem khusus e-commerce agar konsumennya mudah dalam melakukan pembayaram, pengiriman barang, sekaligus dapa melakukan report jika mendapatkan barang yang kurang memuaskan.