Published On: Sun, Oct 16th, 2016

Yusran Paris Resmi Dilantik Menjadi Ketua BKSP Sulawesi Selatan

Johanes Chandra Ekajaya

Yusran Paris resmi dilantik menjadi Pengurus Badan Kordinasi Sertifikasi Profesi (BKSP) Sulawesi Selatan. Yusran Paris dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan yakni Syahrul Yasin Limpo di Aula Poltek ATI Makssar yang beralamat di Jalan Sunu pad hari Sabtu (15/10/2016) kemarin.

Selain Yusran Paris, Syahrul Yasin Limpo juga melantik Afandi Agusman Aris sebagai sekretaris. Tidak hanya itu, sang Gubernur juga melantik Marni SE sebagai bendahara Badan Kordinasi Sertifikasi Profesi Sulawesi Selatan. Nantinya, ketiga orang yang telah dilantik tersebut akan menjalankan tugas dan juga fungsinya di BKSP Sulawesi Selatan.

“Dengan ucapan Bismillahi Rahmanirahim pengurus BKSP Sulsel saya lantik berdasarkan surat keputusan ini,” ungkap Syahrul Yasin Limpo seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Tribunnews (16/10/2016).

Acara pelantikan kepengurusan BKSP Sulawesi Selatan ini dihadiri juga oleh IR Sumarna Abdurrahman MSc selaku Ketua BNSP RI dan juga Hertoto Basuki selaku Ketua Forum BKSP INdonesia.